Wednesday, August 25, 2010

Watch your words, always.


Words can make you stay on top but can also bring you to the lowest. Watch your words, always.

kata-kata itu sangat kuat, dia mengubah hidup, menyakiti orang, dan sekalipun itu bisa memberikan harapan buat orang, itu cuma sekedar kata-kata tapi itu sangat membuat orang takut.
ada pribahasa yang bilang "diam itu emas" kadang diam memang emas, daripada lo bicara yang ga semestinya lo omongin mendingan lo diem aja karena ga semua orang bisa terima apa yang lo bicarain.
Kata-kata adalah penyembuh dari sakit hati, ya kadang lo lagi sakit hati terus lo luapin semua kesel lo dengan ngomong pake emosi yang belum tentu semuanya bener, emang ga salah lo luapin kesel lo lewat apa yang lo ucapin tapi lo juga harus inget dimana tempat yang baik yang lo bisa luapin semuanya, siapa orang yang berhak denger semua keluh kesah lo, jangan lo luapin emosi lo di sembarang tempat, ga semua orang bisa terima denger ocehan-ocehan lo yang ga penting.

Perhatiin pikiran lo karena itu akan menjadi kata-kata. Perhatikan kata-kata karena itu akan menjadi tindakkan. Perhatikan tindakan karena itu akan menjadi kebiasaan. Perhatikan kebiasaan lo karena itu akan menjadi karakter. Perhatikan karakter lo karena itu yang akan menentukan hidup lo.

Sometimes the words you say to human being tatoo, it goes deep and you can't remove it. So, think twice before you talk.

No comments:

Post a Comment