Thursday, August 5, 2010

Mereka yang hatinya terluka, namun tetap bangkit.




"mereka yang mengajarkan apa arti sayang yang sesungguhnya, mereka yang mengajarkan kita tentang perjuangan, mereka yang memperkenalkan kita kata-kata 'jangan menyerah', mereka yang memberikan kita arti dari sebuah pengorbanan, mereka juga yang memperlihatkan kita apa itu 'setia' dan mereka adalah pejuang"

Pejuang Pertama kita adalah sosok yang mengajarkan bagaimana kata jangan menyerah itu benar benar dijalankan. Dia adalah sosok yang sangat luar biasa, dengan segala rintangan yang ada dia tetap berjuang demi mendapatkan cintanya. Haha gini ceritanya, dia sayang sama cewek sayang banget emang sih si cewek susah buat didapetin tapi bangaimana dia berjuang bagaimana dia tidak pernah putus asa padahal dia bisa dapet cewek yang mungkin jauh lebih baik tapi ya gara-gara cinta matanya tertutup oleh yang lain dan hanya tertuju pada perempuan yang luar biasa dimatanya. Ya kalo nurutin sifatnya sih dia tipe cowok yang gampang suka gampang lupa sama cewek, tapi buat yang satu ini udah engga ada kata gampang inget, gampang lupa dan engga ada kata nyerah di kamus dia hahaha. muka Rambo hati melo banget deh buat cowok yg ini. Dan harapan kita sebagai temen mereka cuma bisa liat mereka jadian suatu hari nanti dengan menerima satu sama lain apa adanya.

dia yang mengajarkan kita untuk tetap bangkit dan menunggu dengan setia............... oke pejuang kedua ini nih bener-bener deh kalo ditanya masa menantinya ada kali nyaris setahun walaupun akhirnya semua perjuangannya sia-sia dan dia gabisa dapetin cewek yang bener-bener dia sayang. hem mereka cuma sempet deket sebulan lebih tapi sampe skrg cowok ini engga pernah sekalipun ada niatan buat berpindah ke hati cewek lain. dia pernah bilang kalo dia mimpi banyak banget ikan di laut tapi yang paling indah dan menarik hati dia cuma satu dan ga ada yg lain, sama kaya kehidupan nyata dia. kalo sama yang ini udah capek bgt deh ngasih advice udah dari a sampe z udah kita keluarin tp dia tetep aja batu engga bisa lupa sama cewek itu. dan yang gue salut dia bisa ngelepas cewe dengan ikhlas walaupun ikhlasnya lama tapi ini bener2 luar biasa dia bisa ikhlasin cewek yang udah dia tungguin hamper setahun buat balik lagi ke pacarnya, dan yang lebih hebat lagi dia tetep coba buat dengerin curhatan cewek itu ttg pacarnya. Ya walaupun engga gampang buat ngelakuin semua itu tapi dia rela ngelakuin itu Cuma biar dia bisa liat cewek yang dia sayang bahagia dengan jalannya sendiri :’)

orang ketiga adalah sosok yang mengajarkan kita untuk tetap tertawa walaupun hati menangis............. haha ya dia tetep tersenyum walaupun di dalam ia menangis, dia tetep berusaha tegar walaupun sebenarnya rapuh, dia tetap pura-pura kalau dia kuat padahal dia sangat amat hancur. Ya kisahnya emang rumit ya berliku-liku pas dia ngedeketin si cewek yang emang juga dideketin sm banyak cowok dia yang terus berjuang walaupun dia tau saingannya berat dan pada akhirnya dia emang harus ngerelain cewek itu buat laki-laki yang udah dia pilih. Haha ya nyesek emang tapi dengan segala cobaan itu dia masih bisa menutupi tangisnya dengan senyum di setiap langkahnya. Semoga dengan segala kesabaran lo, lo bisa dapet cewek yang jauh lebih baik ya kawan :)

ya lagi-lagi cinta, lagi-lagi cinta yang mengajarkan banyak hal, cinta yang mengajarkan bagaimana hidup harus berjalan, bagaimana mencintai, dan bagaimana merelakan. Bagaimana harus bertahan dan bagaimana harus mundur. Bagaimana harus berjuang dan dimana perjuangan itu harus diakhiri.

Dan buat kalian para pejuang, jangan pernah putus asa, yakinlah bahwa tuhan punya jalan lain dibalik itu semua dan yakin kalo tuhan engga mengabulkan doa kalian, pasti tuhan punya jalan yang jauh lebih baik buat kalian. Satu yang harus lo inget kalo lo sayang sama orang lo harus bisa liat dia bahagia walaupun bukan bahagia sama lo :’)

No comments:

Post a Comment