Tuesday, August 24, 2010

Be honest, even when it hurt.


You don't have to start lying to be nice, just be truthful, and you'll be nice in your very own way

ya lo ga perlu bohong buat bikin diri lo bagus dimata banyak orang, lo ga perlu bohong buat bikin nama lo naik atau bikin lo hebat dimana orang-orang disekitar lo, cukup jadi diri lo sendiri dan lo bakal hebat dengan cara lo sendiri.
sekali lo bohong, lo bakal nutupin semua kebohongan-kebohongan itu dengan kebohongan yang lain.

kejujuran adalah kunci utama dalam hidup, kalo lo jujur lo bakal gampang buat ngejalanin apapun, lo bakal dipercaya orang, dan lo bakal disayang sama Tuhan :)
oke dalam kehidupan sehari-hari ada kalanya kita harus bohong, bohong dalam konteks baik itu kadang perlu di kehidupan kita, tapi jangan bohong buat hal-hal yang engga penting, sekali lo bohong itu memulai kebohongan yang lain.

Jujur sama diri lo sendiri, jujur sama orang disekitar lo, karena sekali lo bohong sama mereka, kepercayaan mereka bakal ilang gitu aja. jalanin apa yang lo punya, bersyukur, kalo emang yang lo punya sekarang engga sesuai sama keinginan lo, inget kalo tuhan punya jalan lain yang lebih baik dibalik itu semua.

Kebenaran masih mutlak, percaya bahwa kebenaran adalah keras itu tidak lebih menyakitkan daripada bayangkan bahwa kebenaran lebih kejam daripada semua kebohongan.

Sekian, dan Terimakasih.

No comments:

Post a Comment