Saturday, August 7, 2010

Happiness, it's a choice


Everybody wants happiness, nobody wants pain, but you can't have a rainbow without little rain.

ya bahagia siapa yang engga mau bahagia, semua orang pasti mau bahagia tapi engga semua orang mau terima sakitnya. kebahagiaan ada uantuk mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba, kalo lo engga pernah tau dimana kebahagiaan itu ada, kalo lo ga tau dimana lo harus cari kebahagiaan, kebahagiaan itu engga akan dateng ke lo, kebahagiaan ga bakal dateng sendiri, perlu perjuangan dan pastinya perlu sakit2 dulu baru lo bisa nemuin kebahagiaan yang sebenernya.

setiap lo bangun tidur, selalu ada pilihan dalam hari itu, apakah lo mau mulai dengan seneng? atau lo mau mulai dengan sedih? atau lo mau mulai hari lo dengan senyum? atau dengan tangis? itu semua pilihan hidup lo, tp satu yang harus lo inget kalo setiap hari bakal selalu ada kesempatan baru buat hidup lo ;)


hidup cuma sekali kawan, hidup cuma sebentar, berapa lama sih lo hidup, 30 tahun? 40 tahun? 70 tahun? itu cuma sebentar sekarang tinggal gimana lo nemuin kebahagiaan dengan cara lo sendiri. kenapa orang yang tersakiti adalah orang yang bakal nemuin kebahagiaan mereka? karena mereka yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka. orang yang bahagia bukan orang yang selalu dapet keinginannya tapi mereka yang bisa bangkit pas mereka jatuh.

temen-temen yang selalu ada, keluarga yang utuh, uang, kehidupan mewah, pacar yang baik yang setia blablabla itu yang orang kira bisa bikin mereka bahagia, tapi coba lo liat di luar sana, orang yang keluarganya ga utuh masih bisa kok bahagia, orang yang engga kaya, masih bisa bahagia dengan cara dia sendiri, kebahagiaan itu pilihan, sekarang tinggal gimana lo milih kebahagiaan itu, lo yang ngendaliin pikiran lo dimana lo harus bahagia, lo harus inget kalo tuhan selalu adil, dibalik semua musibah pasti ada kebahagiaan tinggal gimana lo nemuin kebahagiaan itu.

No comments:

Post a Comment