Thursday, August 12, 2010

Sometimes, we need to let go..........

ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal dari kehidupan baru.


engga ada yang abadi di dunia ini, mau hal baik ataupun hal buruk, semua yang lo punya dan lo rasain saat ini hanya berlangsung sementara, karena itu harusnya kita ngelatih diri kita buat engga terlalu terikat sama apa yang kita punya biar nantinya bisa ngelepasin dengan gampang.
salah satu alesan kenapa kita susah untung ngelepasin adalah karena kita takut sama perubahan yang terjadi pas hal itu pergi dari hidup kita, jangan pernah takut sama perubahan yang tejadi dalam hidup lo, perubahan emang ada yang jadi masalah di awal tapi bakal bawa sesuatu yang baik di akhirnya. perubahan emang engga pernah gampang, lo berjuang buat bertahan dan lo berjuang buat ngelepasin.

Ketika satu pintu ketutup, pintu yang lain akan terbuka, tetapi kita terlalu sering melihat kebelakang dan menyesali pintu yang tertutup itu sehingga kita engga liat pintu lain yang terbuka buat kita.

kadang, ada yang emang harus kita lepasin. kalo lo ngelepas sesuatu lo harus bener-bener sadar kalo hal itu emang udah selesai dan engga perlu dilanjutin lagi. ya kaya pasir yang lo genggam ditangan, makin kuat lo genggamnya makin engga tersisa pasirnya di tangan lo.

jangan tangisin karena itu udah berakhir, tapi senyumlah karena itu pernah terjadi :) lo harus yakin kalo setiap kita kehilangan, pasti akan dapet gantinya walaupun lewat bentuk yang lain.
kita engga bisa kembali ke waktu yang udah lewat, emang kadang kita pengen kembali ke waktu-waktu bahagia atau ngucapin selamat tinggal buat yang terakhir kalinya tapi kita engga akan pernah bisa karena waktu terus berjalan dan kita tidak bisa memutar balikan waktu. True love doesn’t have a happy ending, because true love never ends. Letting go is one way of saying I love you.

No comments:

Post a Comment