Tuesday, August 10, 2010

Don't waste people who love you.

Kadang emang lo ga sadar kalo orang yang paling sayang sama lo adalah orang yang engga pernah nyaitain cintana sama lo karena dia takut kalo lo tau, lo bakal berpaling dari dia dan pas dia pergi lo bakal sadar kalo dia itu adalah cinta yang engga pernah lo sadari.

jangan sia-siain orang yang sayang sama lo karena mungkin aja suatu saat nanti lo bakal balik sayang bgt sama orang yang dulu lo sia-siain yang mungkin nantinya dia udah nemuin pengganti lo yang engga nyia-nyiain dia kaya apa yang lo lakuin. ya nyesel emang selalu belakangan dan pas lo ngelakuin sesuatu yang lo ga pikirin gimana kedepannya lo bakal nyesel.

Kalo ada orang yang bener-bener sayang sama lo jangan pernah lo sia-siain karena lo bakal nyesel ntar, roda selalu dan pasti berputar sekarang lo ada diatas suatu saat nanti lo bakal ada dibawah. ntar pas orang yang dulu bener2 sayang sama lo dan lo udah nya-nyain dia pergi dari hidup lo, lo bakal ngerasa nyesel dan kehilangan dan mungkin lo baru sadar kalo dia sebenernya adalah orang yang bener-bener lo sayang setelah dia pergi dari hidup lo. jadi, beruntunglah ada orang yang bener-bener sayang sama lo dengan tulus karena masih banyak diluar sana orang yang ga disayang dan masih banyak orang yang lebih ga beruntung lagi. Bersyukur sama apa yang lo punya sekarang karena tuhan bisa ambil itu dengan mudah suatu saat nanti. Hidup cuma sekali coy jalanin hidup lo dengan bikin bahagia orang-orang yang ada disekitar lo, dengan bikin nyaman mereka sama keberadaan lo. buat orang yang disia-siain sama orang yang kalian sayang, yakin aja kalo mungkin dia bukan yang terbaik buat lo dan pasti ada yang jauh lebih baik diluar sana dan buat orang yang udah terlanjur bikin kecewa orang yang sayang sama dia, jangan kaget kalo nanti lo bakal dikecewain sm orang yg lo sayang karena karma does exist!

sekian dan terimakasih, wassalam.

No comments:

Post a Comment