Sunday, August 22, 2010

high-minded is the key



"Jika sesuatu yang kita inginkan sulit untuk di genggam, maka ketika saat itu kita mendapat kesempatan untuk menggenggam sesuatu yg berharga itu, kita akan sulit untuk melepasnya."

disaat kita mencintai seseorang kita pasti akan berusaha untuk memilikinya dan berusaha agar cinta kita terbalaskan. tapi untuk dapetin itu semua ngga semudah kaya membalikan telapak tangan, semua butuh proses dan prosesnya ada yang emang sebentar karena mungkin emang udah jalannya mereka untuk bersama, tp ada juga yang berliku-liku penuh rintangan dan ujian.

gue salut sama para pejuang cinta yang memulai semuanya dari 0, dari yang bener-bener org yg dia suka ogah banget sm mereka tp mereka tetep kekeh untuk terus ngejar dan ngerebut hatinya. bermacem-macem cara di keluarin, dengan ngasih perhatian lebih lah, terus inilah, itulah, pokoknya pengorbanannya ga sedikit deh. buat gue puncak dari semua pengorbanan adalah dimana mereka untuk akhirnya jatuh ke dalam 2 pilihan yaitu berhasil meluluhkan hati org yg disuka dan akhirnya bisa bersama, atau harus mengakhiri semua usahanya karena udah ga ada harepan lagi dan udah give up.

untuk kasus mereka yang berhasil dapetin orang yang dia damba2in selama ini, pastilah ada rasa kepuasan dalam diri dan rasa bangga "akhirnya gue bisa dapetin lo juga" tapi jangan sampe rasa bangga dan puas lo nutupin rasa sayang lo itu, lo dapetin dia buat jadi org yg lo sayang bukan cuma abis lo dapetin malah lo buang. jangan lo buat dia udah naruh hati sama lo udah sayang sm lo eh ternyata lo sama dia hanya obsesi belaka dan ujung-ujungnya pas lo udah bisa bersama, pasangan lo yang harus nanggung sakitnya. perlakukanlah pasangan lo dengan sewajarnya, berikanlah yang terbaik agar dia selalu nyaman ada disamping kita.dan kalo lo juga udah dapetin dia jangan terlalu lo genggam erat-erat karena sesuatu yang berlebihan itu ga baik. jangan lo jadi over protektif ke pasangan lo karena lo takut orang yang lo dapetin dgn susah payah tiba-tiba ninggalin lo. lo harus tau saat-saat dimana lo bebasin dia dan jagain dia, kalo terlalu lo kekang malah adanya dia ngerasa ga nyaman dan malah ninggalin lo. jadi kuncinya ya selo dan percaya sama pasangan masing-masing.

untuk kasus mereka yang belum berhasil ngerebut hati orang yang di damba-dambakan, tetaplah semangat. percaya kalo Tuhan punya yang lebih baik buat kalian, percaya kalo kalian akan menemukan yang lebih baik lagi. jangan malah frustasi dan jadi stress, hidup ini indah kalo kalian tau gimana cara bikin indah hidup ini. ikhlasin dia dan percaya kalo dia juga akan dapet yang lebih baik dari kalian. lo nyerah dapetin dia bukan berarti lo nyerah untuk terus bisa bertemen dengan dia, walaupun dia gabisa jadi milik lo se engganya lo tetep bisa bertemen sama dia. malah pertemanan lebih abadi dibanding percintaan, dan siapa tau aja tanpa sengaja dengan berawal niat lo hanya sebagai teman kalian bisa jadi lebih. tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, so keep dreaming kid :)

No comments:

Post a Comment