Monday, July 26, 2010

There's no good story without romance.

Kisah Cinta, dari yang sedih, seneng, bahagia, berantem, sampe cinta segitiga semua ada di SMA. tapi semua kisah cinta itu berawal disini, di SMA. mungkin ada beberapa orang yang udah ngerasain pacaran yang bener-bener dari mereka SMP tapi, disini bener-bener mau cari jenis kisah cinta yang kaya apa juga ada di SMA.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia. adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata "aku turut berbahagia untukmu"

gue salut banget nih sama yang kaya gini, coba aja lo bayangin dia dengan setia nungguin cowok yang pernah ngisi hati nya walaupun cuma sebentar tapi dia tetap menunggunya dengan setia padahal ga tau cowok itu sekarang udah dimana. kalo dipikir pikir percuma emang nungguin sesuatu yang engga pasti kaya gitu tapi namanya udah sayang ya mau gimana lagi. jujur gue kasian kalo liat temen gue yang terlalu setia kaya gini, hem yakali deh temen-temen gue yang lain udah gonta-ganti pacar dan temen gue ini cuma bisa senyum liat orang lain bahagia, sedangkan dia........ dia belum tau dimana harus nemuin kebahagiaan buat dia. haha gue cuma bisa berdoa aja semoga dia bisa nemuin kebahagiaan dengan cara dia sendiri tanpacowok itu di sekitarnya lagi. melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan suatu awal kehidupan baru, kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari dan mereka yang telah mencoba.

ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta

Perbebaan. kadang perbedaan yang menghambat untuk manjalin suatu hubungan. padahal ketika kita sudah menemukan seseorang yang keunikannnya sejalan, dan telah jatuh kedalam keunikan yang dinamakan cinta semua itu terhalang hanya dengan kata "Perbedaan". Perbedaan adalah hal kecil yang dapat merubah segalanya, tapi perbedaan bisa diatasi dengan dasar Cinta dan Tulus kepada seseorang, perbedaan hanya hal kecil yang bisa dilewati dengan mudah. Ada sedikit perbedaan pada manusia, tetapi perbedaan kecil bisa membuat perbedaan besar. Perbedaan kecil adalah sikap. Perbedaan besar adalah apakah sikap itu positif atau negatif.engga peduli apa yang terjadi, kita selalu punya pilihan. ketika kelihatannya tidak ada pilihan, pasti selalu ada sesuatu yang lain yang dapat dilakukan. semua yang terjadi dalam hidup kita adalah hasil dari keputusan yang kita buat dan pilihan itu yang membuat perbedaan menjadi hal yang sejalan.

Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi. kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

Ketika dalam suatu hubungan tidak ada lagi hal yang sejalan, sudah tidak ada kebahagiaan, apa masih perlu kita lanjutkan hubungan itu? dalam suatu hubungan, kebahagiaan adalah segalanya, kebahagiaan yang membuat semua menjadi indah, yang menjadikan masalah berakhir dengan cepat, yang menjadikan semua hal menjadi sejalan, yang menjadikan hal kecil menjadi sesuatu yang membahagiakan. jika kebahagiaan sudah tidak ada lagi dalam suatu hubungan, bebaskanlah dirimu dan biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi. belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. cintamu akan tetap di hatinya sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup yang telah kamu buat.

Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

ini saat yang paling berat dalam suatu perjalanan cinta, melepaskan. melepaskan sangat terasa berat kalo lo ga ikhlas buat biarin orang yang lo sayang bahagia tanpa lo di sisinya. berat buat ngelepas orang yang lo sayang, tapi lo harus yakinin dalam diri lo kalo lo bakal bahagia liat dia bahagia dengan orang yang dia pilih :'). mencari kebahagiaan dalam posisi seperti itu emang sulit, tapi kalo lo tulus sayang sama dia, lo harus bahagia liat dia bahagia dengan cara dia sendiri dan lo harus bisa bahagia juga dengan cara lo sendiri.Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya, melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan. Hal yang paling berat dalam hidup adalah bahwa terkadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti tetapi hanya untuk mengetahui pada akhirnya kamu harus membiarkannya pergi."

Cinta itu seperti angin, engga bisa dilihat tapi bisa dirasa. Cinta itu seperti perang, mudah dimulai tetapi sulit diakhiri. Cinta itu seperti pasir, jika di genggam terlalu keras dia akan pergi perlahan melalui sela-sela jari.

No comments:

Post a Comment