Sunday, July 25, 2010

Little Children, Headache; Big Children, Heartache

adalah sebuah hubungan berasal dari kata cinta dan sayang, jika tidak tumbuh sebuah Cinta dan sayang dari lubuk hati maka tidak akan tercipta sebuah hubungan yang harmonis. Cinta tidak dilihat oleh mata melainkan dilihat oleh pikiran dan hati. Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain menjadi penting. Cinta adalah permainan dua orang yang keduanya bisa menang.

Believe atau percaya, dalam berhubungan kita harus saling percaya satu sama lain, karena jika tidak ada kepercayaan maka akan sering terjadi kecurigaan dan kecurigaan itu yang memulai sebuah pertengkaran hingga berakibat fatal bagi hubungan seseorang. Percayalah pada hati, pikiran, dan perasaan jangan terlalu percaya pada apa yang dilihat, didengar, dan disentuh.

Hope adalah Harapan, hiduplah dengan berharap, berharap untuk sesuatu yang lebih baik, berharap untuk Cinta yang jauh lebih indah, dan berharap untuk kebahagiaan yang lebih dari ini. ketika harapan tidak menjadi kenyataan, yakinlah bahwa ada jalan yang jauh lebih baik dari harapan kita yang sudah di tentukan oleh Tuhan.

No comments:

Post a Comment