Wednesday, July 21, 2010

Fakhriyani Broto

Dia adalah teman, sahabat, keluarga, dan pacar kedua HAHAHA

Sahabat itu seperti atmosfer
Yang melindungi semua makhluk di bumi
Dengan meredam sebuah energi besar
Menjadi sumber dari segala kehidupan

Menurut gue takdir yang telah pertemuin gue sama Fany haha ya itu Fakhriyani biasa dipanggil, tapi panggilan sayang gue "Bleki" ehehehe abis dia item sih.
hem dulu dia ga kaya gini, dulu gue ga kenal dia sama sekali, gue cuma "tau" dan dulu gue cuma tau yang jelek jeleknya aja.............. sampe suatu sore abis saman gue coba ngobrol sama dia dan waktu itu gue pikir apa salahnya gue coba buat rubah dia karena temen gue yang tidak lain tidak bukan temen SMPnya fany blg kalo "ini bukan fany, ini bukan fany yang gue kenal"
disitu gue mulai coba buat ngomong sama dia, dan ternyata dia bukan seperti orang yang "gue liat" waktu itu. hem untungnya abis gue ngobrol panjang sama dia, dia akhirnya ngerti kalo selama ini yang dia lakuin salah. nah disitu semuanya dimulai..............
perjalanan yang panjang dia laluin, ya susah buat ngerubah pola pikir orang yang dulu udah "terlanjur" nge cap dia jelek, tapi ya itulah fany, dia ga pernah nyerah. coba deh lo bayangin dari Calon Veter jadi Anak IPA hahaha gila emang.

Dari dia gue belajar gimana caranya jadi anak yang engga gampang nyerah, oke kadang gue sebel banget sama bleki karena dia manggil gue "anak tk" tapi selama dia masih bisa bikin gue seneng deket dia itu semua bukan masalah buat gue, kalo gue anak tk ya dia bibi gue lah hahahahahaha.

Sekarang dia udah jadi bagian dari hidup gue dan gue sayang sama dia ;)


-Jehan Raissa Saeful


No comments:

Post a Comment