Friday, July 23, 2010

Pilihan



Setiap perjalanan hidup kita pasti akan selalu bertemu dengan yang namanya pilihan,dan pilihan-pilihan itu datangnya ga cuma sekali tp berkali-kali. Dibalik semua pilihan itu ada 2 ketentuan yang menanti, yaitu kebahagiaan dan kesengsaraan, jadi kita harus bener-bener ekstra hati-hati untuk membuat pilihan, apalagi sebuah pilihan yang menyangkut persoalan hati dan orang lain. Dalam pilihan juga selalu ada konsekuensinya, dan kita harus bisa terima semua konsekuensi itu, mau ngenakin ataupun ngenekin tp itu udah jadi pilihan kita dan kita harus ngejalanin itu semua........

kaya beberapa temen gue yang bermasalah dengan cintanya, mau yang pacaran ataupun yang single, mereka semua pasti punya pilihan. masalah percintaan yang sering di alami untuk cinta adalah bertahan atau berhenti. yang pacaran tp udah ga sehat selalu mikir "kalo gue bertahan gue bakal sakit tapi kalo gue berhenti gue masih sayang dan gamau kehilangan dia" well kembali lagi ke pilihan, lo harus milih yang terbaik buat lo dan jawaban itu harus lo tanyakan kepada hati lo. karena yang tau apa yg terbaik buat diri kalian cuma hati kalian masing-masing,dalam pikiran gue satu"pacaran itu buat bahagiain hati kita bukan buat nyakitin atau bikin sedih hati kita, jadi kalo cuma bikin sedih mending single" ya itu menurut prinsip gue walaupun kadang kalo emg udah sayang sm seseorang susah bgt buat lepas,tapi kita harus mengambil keputusan yang terbaik untuk hati kita. ada temen gue yang nanya gini"tapi kalo disaat sedih itu kita tetep bahagia gimana?"kalo emang lo tetep bahagia di saat sedih lo pertahanin itu, karena lo masih ngerasa bahagia dan mungkin sedih itu hanya untuk sesaat. yang terpenting adalah kebahagiaan dan kenyamanan kita dalam berhubungan......

bahagia dan seneng itu berbeda, kalo seneng hanya untuk sesaat tapi bahagi bisa jadi selamanya atau pun setiap saat. walaupun gue gapernah percaya bahwa ada akhir yang bahagia dalam hidup ini, tapi gue percaya bahwa kebahagiaan itu ada dan pasti kita pernah merasakannya. dan seandainya kebahagiaan itu belum berpihak kepada kita sekarang, gue tetep percaya bahwa suatu saat nanti akan ada kebahagiaan yang abadi buat kita semua.......... so keep believing kid! :)

No comments:

Post a Comment