Wednesday, July 21, 2010

Tentang Jehan Raissa Saeful

Dia lebih dari Pelangi di Malam Hari

Well…..i wanna tell you about my partner hahah namanya Jehan Raissa Saeful biasa sih dipanggil orang2 jehan tp karena dia special gue panggil dia “JI’ING” atau ga “IDIOT” hahaha abis kelakuannya idiot bgt sih. Oke jadi awalnya gue sm jehan itu tidak dekat loh kami baru ngobrol-ngobrol semenjak dia masuk saman, terus tidak tau kenapa semakin lama semakin akrab layaknya saudara kembar sayangnya gue tinggi dia pendek HAHHA (peace). Yah seperti yang dikatakan oleh Khalil Gibran dalam karyanya yang berjudul CINTA ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA well bukan cinta sesame jenis loh melainkan cinta akan seorang Sahabat. Yupp that’s right gue ngerasa dia bagaikan pelangi di malam hari yang sangat indah tetapi hanya datang sekali seumur hidup, hahaha sweet ya unyu. Ji’ing tuh kelakuannya autis parah, gabisa diem, teriak-teriak mulu, tapi dia yang terbaik buat gue sekarang. “she’s childish but when you need some advice from her, she changed became a mature girl” itu yang ada dalam pikiran gue selama ini. Bolehlah tampak luar autis, anak TK, dan berisik. Tapi ada saat dimana dia udah ngasih advice bekbekbek langsung nusuk dan insyaAllah membantu semua masalah kalian. Gatau kenapa hidup gue berubah jadi lebih indah setelah ketemu si ji’ing ini tapi gue sayang sm dia sebagai Sahabat, Keluarga, Pacar Kedua, dan Adik Kecil……….gue bahagia bisa kenal sama dia dan semoga gue sama dia bisa sahabatan selamanya uuuuu sweet : )

Segitu menurut gue tentang Ji’ing ya kalian bisalah bayanginnya anak autis yang kalo lagi dibutuhin bisa berubah jadi keren macam sailor moon (obsesinya dia).

Dia udah jadi bagian di hidup gue dan gue sayang sama dia : )


-Fakhriyani Broto

No comments:

Post a Comment