Wednesday, September 22, 2010

Tears are words that heart can't say




"your tears are how you learn and grow, so better off to let it flow"

Tangisan....adalah air mata yang keluar dari kedua mata kita disaat kita merasa sedih, kecewa, ataupun terluka. namun ada juga yang mengartikan tangisan itu sebagai sebuah tanda kebahagaiaan yang tak bisa mereka tahan karena mereka tidak dapat mengungkapkan kebahagiaan itu dengan kata-kata.

Tangisan bukan berarti kita lemah, bukan berarti kita cengeng, dan bukan berarti kita tak berdaya. tangisan adalah sebuah luapan emosi dari hati kita yang sudah tidak mampu untuk menahannya, adalah luapan sebuah emosi dari mulut kita yang tidak mampu berkata-kata, adalah sebuah luapan emosi dari pikiran kita yang sudah tidak mampu berfikir dengan jarnih, dan adalah sebuah luapan emosi dari jiwa kita yang merasa tersiksa akan beratnya masalah yang kita hadapi.

Terkadang menangis lebih baik dan lebih bisa mengurangi luapan emosi yang sudah tidak mampu untuk disimpan sendiri dan tidak dapat dibagi dengan orang lain. Menangislah bila air mata dapat cairkan hati lalu tidurlah dengan hati tenang untuk menyambut hari esok dengan perasaan dan hidup yang baru.

Jangan terlalu berlarut dalam tangisan, karena terus-terusan menangis hanya akan membuat diri kita semakin terpuruk dan tidak menghasilkan apa-apa. Menangislah hari ini dan sambutlah hari esok dengan penuh senyuman dan kebahagiaan.......

"If my eyes hurt, I'd be sad because can't see your face again. If my ears heart, I'd be sad because can't hear your voice again, and if my heart was sick, I must sadly can't feel your love again"


No comments:

Post a Comment